salju

(Putih)

Jumat, 07 Juni 2013

Rencana Setia Band

Setelah menyelesaikan proyek film "Jangan Menangis Sinar", pentolan sekaligus vokalis , Van Houtten, akan kembali membuat sebuah album. Album kedua ini rencananya akan dibuat berbeda dari album pertama Setia Band.

"Untuk next project aku memang berencana akan bikin album baru. Yang jelas di album kedua ini aku bikin lebih komersial sifatnya ketimbang yang pertama kemarin," kata Charly saat ditemui di Press Screening film "" di Jakarta Selatan, Senin, 13 Mei.

Selain itu, pelantun "Puspa" ini juga berencana akan membuat mini album dalam waktu dekat. Mini album tersebut berisi banyak genre musik yang berbeda.

"Untuk tahun ini aku memang enggak akan mau membuat albumnya secara full seperti kemarin yang isi lagunya sekitar 10 hingga 12 lagu," kata Charly. "Kali ini aku cuma mau bikin sekitar enam sampai delapan. Garis merah tetap pop melayu tapi akan ada banyak unsur musik yang lain seperti rap, latin, rock, dan lainnya."

Ingin mendulang sukses yang sebelumnya, penyanyi kelahiran Cirebon 30 tahun silam ini ingin menggunakan lagu-lagu terdahulu. Pasalnya, dia merasa bahwa lagu-lagu tersebut merupakan haknya.

"Nanti di mini albumku semua lagu-lagunya merupakan lagu-lagu yang ada di ST12," pungkasnya. "Lagu-lagu yang memang itu lagu yang aku ciptakan sendiri pada saat aku masih di ST12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar