salju

(Putih)

Rabu, 05 Juni 2013

Charly jelaskan Perbedaan ST12 dan SETIA BAND

Setia Band (Foto: Egie Gusman/okezone)
Setia Band (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Muhammad Charly Van Houten, mantan vokalis ST12 yang kini membentuk band baru bernama Setia Band, turut memboyong gitaris ST12, Pepeng dan drummer cantik, Alsa sebagai formasi tetap.

Demi musikalitas yang berbeda dibandingkan ST12, Charly menyematkan unsur lain ke dalam bandnya.

“Setia Band ini beda. ST12 tanpa Pepep pun pasti beda. Dari musik pasti beda,kita banyak eksperimen, lalu kita ada perbedaan tiap konsernya di off air maupun on air,” kata Charly ketika ditemui di lokasi syuting video klip Jangan Ngarep di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2012).

Charly menegaskan kembali soal perbedaan penampilan bandnya dengan yang lain. Katanya, Jika off air di daerah-daerah di Indonesia akan melibatkan unsur budaya setempat.

“Setia band main tanamkan budaya, misalkan main dibali, pertunjukkan ada lagu penari kecaknya, kalau di Jawa Barat ada penari jaipongnya. Konsep baru kita ini,” serunya.

Drummer Setia Band, Alsa, saat ini masih sibuk kuliah, Charly tampaknya mau memberikan toleransi terhadap kewajiban Alsa untuk menuntaskan pendidikannya.

“Aku kuliah mengatur jadwalnya, supaya enggak menghambat. Dua orang ini (Charly dan Pepeng) harus nunggu aku sampai kuliah selesai,” kata Alsa yang masih malu-malu berhadapan dengan wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar