salju

(Putih)

Jumat, 07 Juni 2013

Charly mencalonkan jadi bupati garut

Vokalis , Vanhouten, maju sebagai wakil bupati Garut. Kamis, 9 Mei, Charly dan pasangan politiknya, Muhtarom, tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah, Garut Jawa Barat Jl. Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Muhtarom dan Chary yang didampingi para istri dan anak serta puluhan pendukung mereka menyerahkan 156 ribu lebih bukti dukungan untuk modal pencalonan kepala daerah. Tekad Charly sudah bulat untuk menyalonkan diri sebagai wakil bupati mendampingi Muhtarom (Aom) melalui jalur perorangan. Meski demikian, Charly mengatakan tetap akan menjalan aktifitasnya sebagai artis.

"Yah, nyabu (nyalon wakil bupati) nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artispun tetap jalan, " kata Charly di Garut, Jawa Barat (9/5). "Karena untuk membangun memerlukan seni, maka keahlian saya akan saya manfaatkan semaksimal mungkin."

Namun Charly mengaku dirinya tidak berambisi untuk menang. Semua angan dan rencananya bersama Muhtarom akan diserahkan kepada yang maha kuasa dan kerja keras tim pemenangan pilkada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar