salju

(Putih)

Rabu, 05 Juni 2013

Charly Setia Band bingung di sebut jiplak lagu Muse

Setia Band (Foto: Galuh/Okezone)
Setia Band (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Charly merasa bingung lagu milik Setia band yang berjudul "Broken Heart" disebut menjiplak lagu band rock asal Inggris Muse yang berjudul "Time is Running Out".

"Aku juga enggak ngerti sih. Aku enggak pernah jiplak masalahnya. Kalau jiplak kan mirip, kembar. Kalau referensi kan beda," ucapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Charly juga mengaku tidak pernah mendengarkan lagu band luar negeri dan tidak pernah mendengarkan karya lagu orang lain. Karena itulah Charly tak merasa menjiplak.

"Enggak ngerti aku. Aku jarang dengarin lagu-lagu orang. Apalagi lagu luar. Aku juga enggak nge-fans sama band luar. Jujur aku enggak nge-fans sama band-band luar negri ya. Lebih suka band-band Indonesia. Walaupun itu, jujur aku jarang pernah dengarin lagu orang lain," kilahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar